Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Damayanti, Allya (2022) Pengaruh Periklanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk Kopi Kenangan di Mangunjaya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325384_Allya Damayanti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325384_Allya Damayanti_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325384_Allya Damayanti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325384_Allya Damayanti_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325384_Allya Damayanti_BAB V.pdf

Download (982kB)
[img] Text
201810325384_Allya Damayanti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Populasi dalam penelitian ini adalah orang orang yang hadir ke Kopi Kenangan di Mangunjaya untuk membeli. Sampel pada penelitian ini berjumlah 233 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 25 untuk dan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Pada variabel periklanan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Periklanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk Kopi Kenangan di Mangunjaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ir. John Edward Harly Jacob, Fo.E.H., I.P.U. NIDN0017115817
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:56
Last Modified: 12 Sep 2025 01:56
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36048

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year