Damayanti, Allya (2022) Pengaruh Periklanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk Kopi Kenangan di Mangunjaya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325384_Allya Damayanti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325384_Allya Damayanti_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325384_Allya Damayanti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325384_Allya Damayanti_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325384_Allya Damayanti_BAB V.pdf Download (982kB) |
![]() |
Text
201810325384_Allya Damayanti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Populasi dalam penelitian ini adalah orang orang yang hadir ke Kopi Kenangan di Mangunjaya untuk membeli. Sampel pada penelitian ini berjumlah 233 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 25 untuk dan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Pada variabel periklanan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Periklanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk Kopi Kenangan di Mangunjaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ir. John Edward Harly Jacob, Fo.E.H., I.P.U. NIDN0017115817 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:56 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:56 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36048 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year