Ibrani, Wahyudi (2022) Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Tanaya Coffee di Kota Bekasi Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan original sample sebesar 0,365 dan nilai Tstatistik 3,880 > Ttabel 1,96 serta p-value sebesar 0.000 < 0.05. 2). Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen yang dimana nilai original samplenya sebesar 0,121 dan nilai Tstatistik 1,064 < Ttabel 1,96 serta p-value sebesar 0.288 > 0.05. 3). Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen yang dimana nilai original samplenya sebesar 0,121 dan nilai Tstatistik 0,861 < Ttabel 1,96 serta p-value sebesar 0.389 > 0.05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo, S.T., M.M. NIDN0329017202 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:56 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:56 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36052 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year