Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Ibrani, Wahyudi (2022) Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Tanaya Coffee di Kota Bekasi Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325389_Wahyudi Ibrani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan original sample sebesar 0,365 dan nilai Tstatistik 3,880 > Ttabel 1,96 serta p-value sebesar 0.000 < 0.05. 2). Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen yang dimana nilai original samplenya sebesar 0,121 dan nilai Tstatistik 1,064 < Ttabel 1,96 serta p-value sebesar 0.288 > 0.05. 3). Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen yang dimana nilai original samplenya sebesar 0,121 dan nilai Tstatistik 0,861 < Ttabel 1,96 serta p-value sebesar 0.389 > 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo, S.T., M.M. NIDN0329017202
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:56
Last Modified: 12 Sep 2025 01:56
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36052

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year