Graccella, Ayu (2022) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk MS Glow Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Generasi Y dan Z di Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325084_Ayu Graccella_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201810325084_Ayu Graccella_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325084_Ayu Graccella_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325084_Ayu Graccella_BAB V.pdf Download (966kB) |
![]() |
Text
201810325084_Ayu Graccella_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325084_Ayu Graccella_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji parsial (t) variabel harga didapatkan nilai sig 0,063 > 0,05 dan nilai t hitung 1,878 < 1,982. Variabel brand image sig 0,005 < 0,05 dan nilai t hitung 2,881 < 1,982. Dan kualitas produk sig 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 10,355 > 1,982. Selanjutnya dalam uji simultan (F) bahwa variabel harga, brand image, kualitas produk berpengaruh terhadap variabel terkait keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 155,187 > Ftabel 2,69. Kemudian uji determinasi (r2) dihasilkan bahwa korelasi antara ketiga variabel harga (X1), brand image (X2), kualitas produk (X3) sebesar 81,2 %.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 02:01 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 02:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36084 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year