Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Graccella, Ayu (2022) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk MS Glow Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Generasi Y dan Z di Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325084_Ayu Graccella_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201810325084_Ayu Graccella_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325084_Ayu Graccella_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810325084_Ayu Graccella_BAB V.pdf

Download (966kB)
[img] Text
201810325084_Ayu Graccella_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325084_Ayu Graccella_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji parsial (t) variabel harga didapatkan nilai sig 0,063 > 0,05 dan nilai t hitung 1,878 < 1,982. Variabel brand image sig 0,005 < 0,05 dan nilai t hitung 2,881 < 1,982. Dan kualitas produk sig 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 10,355 > 1,982. Selanjutnya dalam uji simultan (F) bahwa variabel harga, brand image, kualitas produk berpengaruh terhadap variabel terkait keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 155,187 > Ftabel 2,69. Kemudian uji determinasi (r2) dihasilkan bahwa korelasi antara ketiga variabel harga (X1), brand image (X2), kualitas produk (X3) sebesar 81,2 %.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 02:01
Last Modified: 12 Sep 2025 02:01
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36084

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year