Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Simanullang, Juventus (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pempek Gaby Cabang Stasiun Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325354_Juventus Simanullang_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325354_Juventus Simanullang_BAB I.pdf

Download (969kB)
[img] Text
201810325354_Juventus Simanullang_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325354_Juventus Simanullang_BAB V.pdf

Download (824kB)
[img] Text
201810325354_Juventus Simanullang_Daftar Pusatka.pdf

Download (893kB)
[img] Text
201810325354_Juventus Simanullang_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini Uji t menunjukan bahwa Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t 4,104 > 1,660 artinya secara parsial variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t 5,513 > 1,660 artinya secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pempek Gaby Cabang Stasiun, Bekasi. Manfaat penelitian ini bagi Pempek Gaby sebagai bahan masukan atau evaluasi agar tetap mempertahankan dan meningkatkan segi harga yang sesuai dan kualitas pelayanan agar Pempek Gaby dapat bersaing dengan competitor lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 18 Sep 2025 01:19
Last Modified: 18 Sep 2025 01:19
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36123

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year