Thahir, Muchamad Tarmizi (2021) Analisis Strategi Pemasaran Produk Peyek Bude Menggunakan Metode SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201310215051_Muchamad Tarmizi Thahir_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201310215051_Muchamad Tarmizi Thahir_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201310215051_Muchamad Tarmizi Thahir_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201310215051_Muchamad Tarmizi Thahir_BAB V.pdf Download (871kB) |
![]() |
Text
201310215051_Muchamad Tarmizi Thahir_Daftar Pustaka.pdf Download (962kB) |
![]() |
Text
201310215051_Muchamad Tarmizi Thahir_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan menunjukan saat ini posisi pemasaran yang dilakukan pada penjualan produk peyek bude yaitu berada pada (strategi berjalan) dimana pelaku usaha mendapatkan peluang pasar yang sangat tinggi, dan terdapat kendala seperti (kelemahan) pada internal perusahaan yang perlu dihadapi Adapun strateginya ialah dengan memanfaatkan warga sekitar untuk membantu dalam tahap proses produksi yang ringan agar mempercepat proses produksi serta dapat bertambahnya hasil produk yang dihasilkan dan meningkatkan pemasaran dengan memanfaatkan social media & marketplace untuk meningkatkan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Roberta Heni Anggit, S.T., M.T. NIDN0314078801, Tubagus Hedi S., S.T., M.M. NIDN0413117602 |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 01:13 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 01:13 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36447 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year