Riyadi, Riyadi (2021) Strategi new concept Showroom Mobil Menggunakan Multidimensional Scaling di PT Hyundai Mobil Indonesia. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201920151002_Riyadi_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201920151002_Riyadi_BAB I.pdf Download (988kB) |
![]() |
Text
201920151002_Riyadi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201920151002_Riyadi_BAB V.pdf Download (859kB) |
![]() |
Text
201920151002_Riyadi_Daftar Pustaka.pdf Download (963kB) |
![]() |
Text
201920151002_Riyadi_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menjelaskan bahwa, Simprug mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu lokasi yang paling strategis berdasarkan persepsi customer. Ciputat mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu Disain yang paling menarik berdasarkan persepsi customer. Cibubur mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu Fasilitas yang paling nyaman berdasarkan persepsi customer. Sunter mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu New concept Showrom yang paling inovatif berdasarkan persepsi customer.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M., M.B.A., C.R.A. NIDN0309048102, Dr. Wastam Wahyu Hidayat, S.E., M.M. NIDN0412056705 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 01:48 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 01:48 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36494 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year