Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Riyadi, Riyadi (2021) Strategi new concept Showroom Mobil Menggunakan Multidimensional Scaling di PT Hyundai Mobil Indonesia. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201920151002_Riyadi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201920151002_Riyadi_BAB I.pdf

Download (988kB)
[img] Text
201920151002_Riyadi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201920151002_Riyadi_BAB V.pdf

Download (859kB)
[img] Text
201920151002_Riyadi_Daftar Pustaka.pdf

Download (963kB)
[img] Text
201920151002_Riyadi_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menjelaskan bahwa, Simprug mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu lokasi yang paling strategis berdasarkan persepsi customer. Ciputat mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu Disain yang paling menarik berdasarkan persepsi customer. Cibubur mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu Fasilitas yang paling nyaman berdasarkan persepsi customer. Sunter mempunyai faktor terciri paling kuat dibandingkan kempat showroom lainnya yaitu New concept Showrom yang paling inovatif berdasarkan persepsi customer.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M., M.B.A., C.R.A. NIDN0309048102, Dr. Wastam Wahyu Hidayat, S.E., M.M. NIDN0412056705
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 15 Oct 2025 01:48
Last Modified: 15 Oct 2025 01:48
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36494

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year