Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Chotimah, Chusnul (2020) Analisis Perbaikan Kualitas Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Cafe XYZ Rawalumbu). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610215214_Chusnul Chotimah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201610215214_Chusnul Chotimah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610215214_Chusnul Chotimah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201610215214_Chusnul Chotimah_BAB V.pdf

Download (832kB)
[img] Text
201610215214_Chusnul Chotimah_Daftar Pustaka.pdf

Download (788kB)
[img] Text
201610215214_Chusnul Chotimah_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil pembobotan serta mengetahui karakteristik atau persyaratan teknis apa saja yang sebaiknya diberikan oleh cafe XYZ untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya berdasarkan skala pembobotan prioritas. Metode pengolahan data yang dilakukan adalah metode Quality Function Deployment (QFD) dengan menggunakan matrix house of quality. Hasil penelitian ini terdapat 15 atribut kebutuhan konsumen (Voice OF customer) yang juga telah diurutkan berdasarkan skala prioritas perbaikan, dengan prioritas utama adalah cita rasa menu lezat dan fresh serta terdapat 8 atribut persyaratan teknis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Alloysius Vendhi P., S.T., M.T. NIDN0317117905, Denny Siregar, S.T., M.Sc. NIDN0322087201
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Nov 2025 01:49
Last Modified: 07 Nov 2025 01:49
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36824

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year