Chotimah, Chusnul (2020) Analisis Perbaikan Kualitas Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Cafe XYZ Rawalumbu). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201610215214_Chusnul Chotimah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
|
Text
201610215214_Chusnul Chotimah_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201610215214_Chusnul Chotimah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text
201610215214_Chusnul Chotimah_BAB V.pdf Download (832kB) |
|
|
Text
201610215214_Chusnul Chotimah_Daftar Pustaka.pdf Download (788kB) |
|
|
Text
201610215214_Chusnul Chotimah_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil pembobotan serta mengetahui karakteristik atau persyaratan teknis apa saja yang sebaiknya diberikan oleh cafe XYZ untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya berdasarkan skala pembobotan prioritas. Metode pengolahan data yang dilakukan adalah metode Quality Function Deployment (QFD) dengan menggunakan matrix house of quality. Hasil penelitian ini terdapat 15 atribut kebutuhan konsumen (Voice OF customer) yang juga telah diurutkan berdasarkan skala prioritas perbaikan, dengan prioritas utama adalah cita rasa menu lezat dan fresh serta terdapat 8 atribut persyaratan teknis.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Alloysius Vendhi P., S.T., M.T. NIDN0317117905, Denny Siregar, S.T., M.Sc. NIDN0322087201 |
| Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 01:49 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 01:49 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36824 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
