Ramadhini, Raissa Niar (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Mall Lippo Cikarang. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325122_Raissa Niar Ramadhini_Cover-Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325122_Raissa Niar Ramadhini_BAB I.pdf Download (956kB) |
|
|
Text
201910325122_Raissa Niar Ramadhini_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325122_Raissa Niar Ramadhini_BAB V.pdf Download (857kB) |
|
|
Text
201910325122_Raissa Niar Ramadhini_Daftar Pustaka.pdf Download (929kB) |
|
|
Text
201910325122_Raissa Niar Ramadhini_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji t parsial, variabel Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Adapun hasil dari uji f menunjukkan bahwa variabel Word of Mouth, Citra Merek, dan Harga secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Mall Lippo Cikarang.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105, Ferawaty Puspitorini, S.S., M.Pd. NIDN0306028501 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 02:11 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 02:11 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
