Peran Komunikasi Antarpribadi Personal Selling Dalam Memasarkan Produk dan Jasa layanan Internet & TV Cable Serta Pelayanan Informasi yang diberikan oleh MyRepublic

Nurwinda, Nurwinda (2016) Peran Komunikasi Antarpribadi Personal Selling Dalam Memasarkan Produk dan Jasa layanan Internet & TV Cable Serta Pelayanan Informasi yang diberikan oleh MyRepublic. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
201210415033_Nurwinda_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
201210415033_Nurwinda_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II, III, IV)
201210415033_Nurwinda_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
201210415033_Nurwinda_BAB V.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
201210415033_Nurwinda_Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
201210415033_Nurwinda_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi antarpribadi personal selling yang dipasarkan sales promotion kepada pelanggan dengan tahapan awal opening (Perkenalan) membangun kepercayaan sehingga memunculkan rasa nyaman, selanjutnya masuk kedalam probing yaitu menggali dan mendapatkan informasi kebutuhan calon pelanggan), sales promotion memberikan tujuan kepada calon pelanggan dengan memberikan gambaran tentang keuntungan yang akan diterima oleh pelanggan dengan demikian alasan pelanggan ingin berlangganan MyRepublic dalam faktor manfaat Adanya kebutuhan, serta memiliki nilai dan budaya yang mengakar pada peningkatan kualitas masyarakat dimanapun MyRepublic menyediakan layanannya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Adapaun informan dari penelitian ini adalah Sales Promotion dan pelanggan MyRepublic. Teknik pengumpulan data meliputi wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisa data yang digunakan pengumpulan data, reduksi data, display data, verifikasi dan menarik kesimpulan. Kemudian teknik keabsahan data yang dipakai menggunakan triangulasi metode. Hasil menunjukkan bahwa proses komunikasi yang terjadi pada Sales Promotion meliputi sumber komunikator, pesan, cara penyampaian, dan efek. Kata kunci : Komunikasi Antarpribadi, Personal Selling, Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Hani Astuti, S.Sos, M.I.Kom Pembimbing II : Tabrani Sjafrijal, S.Sos, M.I.Kom
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifal Mahalli
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:44
Last Modified: 31 Aug 2017 02:44
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/466

Actions (login required)

View Item View Item