Pergantian Nama Bekasi Square Menjadi Revo Town(Studi deskriptif Tentang Peran Media Relations dalam Membangun brand image baru Pasca Re-branding Menjadi Revo Town)

Rozy, Ridho Purnawan (2016) Pergantian Nama Bekasi Square Menjadi Revo Town(Studi deskriptif Tentang Peran Media Relations dalam Membangun brand image baru Pasca Re-branding Menjadi Revo Town). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
201210415055_Rozy Ridho Purnawan_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
201210415055_Rozy Ridho Purnawan_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II, III, IV)
201210415055_Rozy Ridho Purnawan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
201210415055_Rozy Ridho Purnawan_BAB V.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
201210415055_Rozy Ridho Purnawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
201210415055_Rozy Ridho Purnawan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui Peran Media Relations dalam membangun brand image baru pasca pergantian nama Bekasi Square menjadi Revo Town, selain itu untuk mengetahui manfaat yang didapatkan dari peran Media Relations yang dijalankan Revo Town. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yaitu penelitian yang digunakan untuk meneliti objek yang alamiah. Untuk teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan untuk analisa data mengukur keabsahan jawaban wawancara, menggunakan Triangulasi Sumber. Simpulan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan peran Media Relations Revo Town sudah berhasil, pada pelaksanaanya kegiatan berjalan dengan baik, mengaktifkan media sosial hingga publikasi melalui media massa yang bertujuan untuk membangun image baru pada pengunjung serta masyarakat, serta timbulnya hubungan baik yang terjalin oleh pengunjung melalui sosial media sudah cukup mencerminkan bahwa peran Media Relations untuk membangun brand image baru sudah berjalan dengan baik. Kata Kunci: Pergantian Nama. Divisi Media Relations Revo Town, Brand Image Baru

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Drs. Dwinarko, M.M, M.H Pembimbing II : Dra. Syari Hamida Harahap, M.Si
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifal Mahalli
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:48
Last Modified: 31 Aug 2017 02:48
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item View Item