Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Muara Berkah Mandiri (Studi Kasus Perumahaan Permata Zamrud Residence).

Utaminingsih, Dwi (2018) Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Muara Berkah Mandiri (Studi Kasus Perumahaan Permata Zamrud Residence). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410325018_Dwi Utamininigsih_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201410325018_Dwi Utamininigsih_Bab I.pdf

Download (903kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325018_Dwi Utamininigsih_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201410325018_Dwi Utamininigsih_Bab V.pdf

Download (675kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325018_Dwi Utamininigsih_Daftar Pustaka.pdf

Download (576kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325018_Dwi Utamininigsih_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen perumahan permata zamrud residence. Variabel bebas dari penelitian ini adalah Harga (X1) dan Lokasi (X2) sedangkan Variabel terikatnya adalah Kepuasan Konsumen (Y). Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasi yang diambil sebagai sampel yakni seluruh penduduk perumahan permata zamrud residence menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Sampling Jenuh sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Linier Regresi Berganda. Hipotesis diuji menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil t hitung 5,611 untuk Harga dan 4,754 untuk Lokasi, sedangkan t tabel sebesar 1,991. Sedangkan hasil F hitung sebesar 29,041 dan F tabel sebesar 3,11, hasil pengujian menunjukan bahwa harga dan lokasi baik secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel-variabel harga dan lokasi mampu menjelaskan variabel kepuasan konsumen sebesar 41,5% dan sisanya sebesar 58,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Utaminingsih, DwiNIM201410325018
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorKomariah, Neng SitiNIP0801124
Thesis advisorAnas, HaryudiNIP031503028
Depositing User: Mahasiswa Magang
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:31
Last Modified: 15 Sep 2020 06:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5596

Actions (login required)

View Item View Item