Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Mobilio Pada PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi

Cornelia, Lovyana (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Mobilio Pada PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Pustaka)
201410325044_Lovyana Cornelia_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201410325044_Lovyana Cornelia_Bab I.pdf

Download (992kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325044_Lovyana Cornelia_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201410325044_Lovyana Cornelia_Bab V.pdf

Download (687kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325044_Lovyana Cornelia_Daftar Pustaka.pdf

Download (692kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325044_Lovyana Cornelia_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio pada dealer PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi. Data yang diperoleh untuk penelitian ini adalah data primer yang merupakan hasil jawaban responden terhadap kuesioner. Penelitian ini menggunakan 100 responden dan metode sampling yang digunakan untuk memperoleh data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling, yaitu syarat responden dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Honda Mobilio pada dealer PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi. Pada uji koefisien determinasi terdapat pengaruh sebesar 59,3% antara variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, sedangkan sebanyak 40,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan ke dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio, dan variabel Kualitas Produk merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut terlihat dari nilai standardized coefficient beta sebesar 0,617. Secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Cornelia, LovyanaNIM201410325044
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorNursal, M. FadhliNIP1602212
Thesis advisorWulandari, Dewi SriNIP031806082
Depositing User: Mahasiswa Magang
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:33
Last Modified: 15 Sep 2020 06:33
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5616

Actions (login required)

View Item View Item