Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Pada PT Lion Mentari Airlines, (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi)

Wijayanti, RIna Dwi (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Pada PT Lion Mentari Airlines, (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Bab I.pdf

Download (855kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Bab V.pdf

Download (718kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Daftar Pustaka.pdf

Download (715kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini berkenaan tentang Fenomena yang terjadi seperti saat ini, yang mana sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan jasa transportasi udara untuk berpergian baik antar daerah maupun antar pulau. PT Lion Mentari Airlines merupakan objek penelitian dalam penelitian ini, sedangkan yang diteliti adalah citra merek dan kualitas pelayanan pada PT Lion Mentari Airlines. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada PT Lion Mentari Airlines. Penelitian ini menggunakan analisis linear regresi berganda dan untuk mengolah data menggunakan SPSS versi 17. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi. Sampel penelitian ini adalah 95 mahasiswa yang diambil dengan teknik penarikan sampel non probabilitas sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan dengan niali R square 0,283. Uji F menunjukan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan dengan nilai Fhitung sebesar 18,158 dengan tingkat signifikansi 0,000. Berdasarkan uji t, Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek dengan nilai thitung sebasar 3,027 dan tingkat signifikansi 0,003, sedangkkan thitung untuk Kualitas Pelayanan sebesar 3,420 dengan tingkat signifikansi 0,001. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Wijayanti, RIna DwiNIM201410325062
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorNursal, M. FadhliNIP1602212
Thesis advisorWulandari, Dewi SriNIP031806082
Depositing User: Mahasiswa Magang
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:32
Last Modified: 15 Sep 2020 06:32
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5627

Actions (login required)

View Item View Item