Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Tasih, Nia Jumiar (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Sophie Paris pada Mahasisiwidi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325275_Nia Jumiar_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201510325275_Nia Jumiar_BAB I.pdf

Download (477kB)
[img] Text
201510325275_Nia Jumiar_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325275_Nia Jumiar_BAB V.pdf

Download (248kB)
[img] Text
201510325275_Nia Jumiar_Daftar Pustaka.pdf

Download (352kB)
[img] Text
201510325275_Nia Jumiar_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan uji-T dan uji-F dengan tingkat signifikan 5%. Populasi yang diambil 110 dan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling teknik yang paling sederhana karena bisa mengambil sample secara acak. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji-T, variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen nilai T-hitung sebesar 1,982 maka ada pengaruh signifikan variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sehingga hipotesis diterima. Uji T variabel brand image terhadap kepuasan konsumen ini nilai T-hitung sebesar 3.555 lebih besar dari T-tabel 1,982 maka ada ada pengaruh signifikan variabel brand image terhadap kepusan konsumen sehingga hipotesis diterima. Dan uj-F variabel kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen sebesar 21.138 lebih besar dari F-tabel 4.81 maka hipotesis diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Sophie Paris pada Mahasiswi di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Dan brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Brand image, Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 13 Oct 2020 07:45
Last Modified: 13 Oct 2020 07:45
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5692

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year