Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Suharto, Erdian (2014) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Bank Jateng Cabang Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
200920152015_Erdian Suharto_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
200920152015_Erdian Suharto_BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
200920152015_Erdian Suharto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31MB)
[img] Text (BAB V)
200920152015_Erdian Suharto_BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
200920152015_Erdian Suharto_Daftar Pustaka.pdf

Download (725kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Jateng Cabang Jakarta. (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Jateng Cabang Jakarta. (3) Untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng Cabang Jakarta. (4) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng Cabang Jakarta. (5) Untuk menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng Cabang Jakarta. (6) Untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. (7) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. Loyalitas nasabah diartikan sebagai suatu perilaku konsumen yang diharapkan atas suatu produk atau layanan, loyalitas dapat terbentuk apabila nasabah merasa puas dengan merek atau layanan yang diterima dan berniat akan meneruskan hubungan (Buchari, 2013). Faktor citra perusahaan, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah merupakan sebagian dari beberapa faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan pada Bank Jateng Cabang Jakarta. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dengan mengunakan purposive sampling. Teknik pengujian data dalam penelitian ini meliputi Uji Asumsi SEM yang meliputi; uji normalitas, evaluasi outlier multivariate, uji reliabilitas dan validitas. Uji kesesuaian model-Goodness of fit test, Uji Kausalitas, Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, serta loyalitas nasabah, sangat berpengaruh secara signifikan dengan arah positif pada Bank Jateng Cabang Jakarta. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 16 Jun 2021 01:46
Last Modified: 16 Jun 2021 01:46
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/9335

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year