Neng Siti, Komariah (2004) Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC) di Kotamadya Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
Neng Siti Komariah_2000325050_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan alat pengumpul data berupa kuesioner. Variabel X yang digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan jasa yaitu keandalan, kesigapan, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sedangkan variabel Y yang digunakan adalah mutu produk dan pelayanan, kegiatan penjualan, pelayanan setelah penjualan, dan nilai-nilai perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Indra Karmali, MM., MBA., Pembimbing Teknis: M. Yusuf K., S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 04:25 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16565 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year