Gusmarizal, Gusmarizal (2002) Analisis hubungan sikap pelanggan dan dimensi kualitas pelayanan industri perhotelan. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
2000761015_GUSMARIZAL_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (55MB) |
Abstract
Analisis data dan uji hipotesis penelitian regresi berganda dengan korelasi menyeluruh dan korelasi parsial diperoleh hasil-hasil bahwa terdapat hubungan antara keterandalan, ketanggapan keyakinan, empati tangibilitas/penampilan fisik secara bersama-sama terhadap sikap pelanggan. Ditemukan kenyataan bahwa keterandalan, ketanggapan, empati, dan tangibilitas tidak mempengaruhi sikap pelanggan secara signifikan dan keyakinan mempengaruhi sikap pelanggan secara signifikan.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Abdul A. Adzim, MBA., MM. |
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 16 Jan 2023 09:07 |
| Last Modified: | 03 Apr 2023 04:59 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
