Junaidy, Junaidy (2007) Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Partisipasi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Fin Logistics. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
| 
              
Text
 0052161015_JUNAIDY_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2007.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (11MB)  | 
          
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif antara reputasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, antara partisipasi konsumen terhadap pelanggan dan antara reputasi perusahaan dan partisipasi konsumen secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini diadakan analisis terhadap 110 sample yang diperoleh dari pelanggan yang ada di Jakarta.
| Item Type: | Thesis (Masters) | 
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Dr. Bibit S. Rianto, MM., Dr. Edison Panjaitan | 
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | 
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin | 
| Date Deposited: | 29 May 2023 05:50 | 
| Last Modified: | 29 May 2023 05:50 | 
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21329 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
Downloads
Downloads per month over past year
         