Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Erlangga, Putra (2021) Pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Mall Bekasi Cyber Park Pada Masa Pandemi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325309_Putra Erlangga_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (685kB)
[img] Text
201710325309_Putra Erlangga_BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
201710325309_Putra Erlangga_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[img] Text
201710325309_Putra Erlangga_BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
201710325309_Putra Erlangga_daftar Pustaka.pdf

Download (204kB)
[img] Text
201710325309_Putra Erlangga_Lamprian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Smasung di Mall Bekasi Cyber Park Pada Masa Pandemi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Sampling Jenuh. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengunjung Mall Bekasi Cyber Park yang pernah melihat iklan Samsung atau manggunakan produk Samsungyang dengan jumlah popilasi sebesar 104 Orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,000 < 0,05, dan t-hitung sebesar 1,953 > t-tabel 1,65993. Jika t hitung > t tabel, maka Ho di tolak dan Ha di terima. Artinya secara parsial variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat begitu pula pada variabel Citra Merek, berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,001 < 0,05, dan t-hitung sebesar 3,378 > t-tabel 1,65993. Selanjutnya dalam uji simultan (f) variabel Iklan dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,000 < 0,05, dan f-hitung sebesar 31,388 > f-tabel 3,08. Kemudian untuk uji koefisien determinasi (R2) antara variabel Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian menghasilkan nilai R2 sebesar 0,381 atau 38,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 29 May 2023 07:33
Last Modified: 29 May 2023 07:33
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21359

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year