Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Santoso, Budi (2019) Analisis Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Kepada Kepuasan Pelanggan Pada PT.Nusantara Berlian Motors Bekasi merek Mitsubishi. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325074_Budi Santoso_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
201510325074_Budi Santoso_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325074_Budi Santoso_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
201510325074_Budi Santoso_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325074_Budi Santoso_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
201510325074_Budi Santoso_Lampiran.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusantara berlian motor Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak Sembilan Puluh Enam koresponden yaitu customer Mitsubishi yang melakukan servis di bulan Mei, Penentuan sampling menggunakan metode sampling insidental dimana hanya pelanggan yang dapat ditemui dan bersedia yang di jadikan koresponden. Berdasarkan uji instrumen indikator-indikator bersifat valid dan reliabel. Metode analisis yang digunakan meliputi uji kualitas data uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil dari uji T secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan kepada Kepuasan Pelanggan sedangkan Citra Perusahaan tidak berpengaruh signifikan kepada Kepuasan Pelanggan dan berdasrkan hasil dari uji F secara simultan menjelaskan bahwa Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh signifikan kepada kepuasan pelanggan dan berdasarkan uji R bahwa Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh kepada Kepuasan Pelanggan dengan presentasi sebesar Enam Puluh Tujuh Koma Lima Persen kemudian dari Tiga puluh Dua Koma Lima persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian.. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:17
Last Modified: 15 Jun 2020 07:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2839

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year