Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Triyasetiawan, Andi (2022) Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi (Analisis 7C Framework Pada Akun Bisnis @yuwascarf). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415237_Andi Triyasetiawan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415237_Andi Triyasetiawan_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415237_Andi Triyasetiawan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810415237_Andi Triyasetiawan_BAB V.pdf

Download (785kB)
[img] Text
201810415237_Andi Triyasetiawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (853kB)
[img] Text
201810415237_Andi Triyasetiawan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa media sosial Instagram merupakan salah satu media yang tepat untuk dijadikan sebagai salah satu media promosi. Dalam analisa yang dilakukan oleh peneliti pada akun Instagram @yuwascarf, peneliti menemukan Instagram memiliki fitur atau fungsi yang berhasil memenuhi tujuh total keseluruhan elemen dari 7C Framework, mulai dari context, content, community, communication, kemudian connection, costumization dan terakhir adalah commerce.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501, Fina Zahra, S.Sn., M.A. NIDN0309059203
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 09 Jul 2025 06:46
Last Modified: 09 Jul 2025 06:46
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35133

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year