Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Susanti, Maria Goreti Lusia (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Harga Jual Terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Altikamurni Internusa. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325210_Maria Goreti Lusia Susanti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201810325210_Maria Goreti Lusia Susanti_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325210_Maria Goreti Lusia Susanti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201810325210_Maria Goreti Lusia Susanti_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325210_Maria Goreti Lusia Susanti_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325210_Maria Goreti Lusia Susanti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Teknik pengumpuluan data yang digunakan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah robustness test, setelah sebelumnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga jual tidak berpengaruh signifikan, tidak menjadi faktor penentu keputusan pembelian pelanggan. Pengaruh komunikasi pemasaran terbukti memiliki pengaruh positif signifikan lebih besar terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Drs. Tatang Ary Gumantri, M.Buss., Acc., Ph.D. NIDN8994330021
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:09
Last Modified: 01 Sep 2025 15:09
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35935

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year