Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Uli, Stevi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan pada F1 Logix Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325230_Stevi Uli_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201810325230_Stevi Uli_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325230_Stevi Uli_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB)
[img] Text
201810325230_Stevi Uli_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325230_Stevi Uli_Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325230_Stevi Uli_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah teknik sampel jenuh, yang mana sampel yang diambil merupakan semua anggota populasi. Penelitian ini menggunakan alat analisis data SmartPLS 3.0. Hasil yang didapatkan adalah kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan komunikasi pemasaran tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:10
Last Modified: 01 Sep 2025 15:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35942

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year