Uli, Stevi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan pada F1 Logix Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325230_Stevi Uli_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201810325230_Stevi Uli_BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325230_Stevi Uli_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (19MB) |
![]() |
Text
201810325230_Stevi Uli_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325230_Stevi Uli_Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325230_Stevi Uli_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah teknik sampel jenuh, yang mana sampel yang diambil merupakan semua anggota populasi. Penelitian ini menggunakan alat analisis data SmartPLS 3.0. Hasil yang didapatkan adalah kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan komunikasi pemasaran tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:10 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35942 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year