Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aini, Rifdah Thifal Nur (2022) Pengaruh Periklanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk Teh Botol Sosro di Tokma Cibitung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_BAB I.pdf

Download (845kB)
[img] Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_BAB V.pdf

Download (826kB)
[img] Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_Daftar Pustka.pdf

Download (901kB)
[img] Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa periklanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli. Periklanan dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Periklanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ir. John Edward Harly Jacob, Fo.E.H., I.P.U. NIDN0017115817
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 08 Sep 2025 01:51
Last Modified: 08 Sep 2025 01:51
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35997

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year