Aini, Rifdah Thifal Nur (2022) Pengaruh Periklanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk Teh Botol Sosro di Tokma Cibitung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_BAB I.pdf Download (845kB) |
![]() |
Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_BAB V.pdf Download (826kB) |
![]() |
Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_Daftar Pustka.pdf Download (901kB) |
![]() |
Text
201810325340_Rifdah Thifal Nur Aini_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa periklanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli. Periklanan dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Periklanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ir. John Edward Harly Jacob, Fo.E.H., I.P.U. NIDN0017115817 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 01:51 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 01:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35997 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year