Mesitoh, Siti (2022) Dampak Gaya Hidup Hedonis dan Daya Tarik Promosi Melalui Brand Image Terhadap Minat Pengguna Gopay pada Generasi Z di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325285_Siti Mesitoh_Cover-Daftar isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325285_Siti Mesitoh_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325285_Siti Mesitoh_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325285_Siti Mesitoh_BAB V.pdf Download (820kB) |
![]() |
Text
201810325285_Siti Mesitoh_Daftar Pustaka.pdf Download (971kB) |
![]() |
Text
201810325285_Siti Mesitoh_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1). Gaya Hidup Hedonis tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Pengguna, 2). Gaya Hidup Hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap variabel intervening Brand Image, 3). Daya Tarik Promosi berpengaruhsecara signifikan terhadap variabel Minat Pengguna, 4). Daya Tarik Promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel intervening Brand Image, 5). Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Minat Pengguna, 6). Daya Tarik Promosi secara signifikan berhasil memediasi Brand Image terhadap Minat Pengguna, 7). Gaya Hidup Hedonis secara signifikan berhasil memediasi Brand Image terhadap Minat Pengguna.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 01:43 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 01:43 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36169 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year