Widyastuty, Iin (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Sosial Media Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk UMKM di Wilayah Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201820152004_Iin Widyastuty_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201820152004_Iin Widyastuty_BAB I.pdf Download (902kB) |
![]() |
Text
201820152004_Iin Widyastuty_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201820152004_Iin Widyastuty_BAB V.pdf Download (883kB) |
![]() |
Text
201820152004_Iin Widyastuty_Daftar Pustaka.pdf Download (967kB) |
![]() |
Text
201820152004_Iin Widyastuty_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode random sampling. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang berupa kuisioner atau angket yang telah disebarkan ke 108 responden. Pengolahan data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Brand awareness berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasankonsumen, Sosial media berpengaruh signifikan marginal terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Sugeng Suroso, S.E., M.M. NIDN0316066201, Dr. Faroman Syarief, S.E., M.M. NIDN0405095803 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 04:25 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 04:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36350 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year