Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Widyastuty, Iin (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Sosial Media Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk UMKM di Wilayah Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201820152004_Iin Widyastuty_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201820152004_Iin Widyastuty_BAB I.pdf

Download (902kB)
[img] Text
201820152004_Iin Widyastuty_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201820152004_Iin Widyastuty_BAB V.pdf

Download (883kB)
[img] Text
201820152004_Iin Widyastuty_Daftar Pustaka.pdf

Download (967kB)
[img] Text
201820152004_Iin Widyastuty_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode random sampling. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang berupa kuisioner atau angket yang telah disebarkan ke 108 responden. Pengolahan data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Brand awareness berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasankonsumen, Sosial media berpengaruh signifikan marginal terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Sugeng Suroso, S.E., M.M. NIDN0316066201, Dr. Faroman Syarief, S.E., M.M. NIDN0405095803
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 06 Oct 2025 04:25
Last Modified: 06 Oct 2025 04:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36350

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year