Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Maulana, Reza Ryansyah (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Penumpang Bus Transjakarta di Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Pustaka)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Cover-Daftar isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Bab V.pdf

Download (758kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Daftar Pustaka.pdf

Download (698kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan Bus Transjakarta di Bekasi. Bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan secara parsial dan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode pengambilan sampling dengan Nonprobability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jawaban responden diolah dengan metode analisis regresi berganda, uji t dan uji F. Hasilnya menunjukan analisis data yang diperoleh bahwa : ada pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari uji koefisien determinasi (R2) tingkat persentase variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan sebesar 14,8% dan sisanya 85,2% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mahasiswa Magang
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:33
Last Modified: 15 Sep 2020 06:33
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5626

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year