Up a level |
Olivia, Olivia and Widjaja, Anton Wachidin (2014) PERAN CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BARANG TIRUAN BERMEREK. Jurnal Karya Ilmiah, 14 (3). pp. 2067-2088. ISSN 1410-9794
Tarigan, Priyanto and Widjaja, Anton Wachidin (2014) MEMBANGUN MINAT MEMBELI KEMBALI, WORD OF MOUTH DAN KOMPLAIN YANG MEMBANGUN MELALUI PEMBENTUKANKOMITMEN KOMUNITAS MEREK YAMAHA VEGA. Prosiding Seminar Nasional & Call For Paper APMMI. ISSN 978-602-71834-0-7
setyawati, irma (2014) Analisis Portfolio Optimal dari 10 Saham Unggulan di BEI dengan Menggunakan Single Index Model (Pada Bursa Efek Indonesia, Periode 2012). Mediastima, 20 (1). pp. 66-83. ISSN 8527105
Widjaja, Anton Wachidin and Sitanggang, Yulia Feni (2014) PEMBENTUKAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TELKOM SPEEDY MELALUI PENGEMBANGAN KEAHLIAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN. Jurnal Karya Ilmiah, 14 (2). pp. 2011-2031. ISSN 1410-9794
Widjaja, Anton Wachidin (2014) Pergaruh Relational Norm Terhadap Tipe Strategi Perusahaan. Telaah Manajemen, 9 (2). pp. 100-112. ISSN 1907-4913