Pasha, Muhammad Raju Alievan (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Event Live di Kopi Titik Setara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510415194_Muhammad Raju Alievan Pasha_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
201510415194_Muhammad Raju Alievan Pasha_BAB I.pdf - Published Version Download (635kB) |
|
Text
201510415194_Muhammad Raju Alievan Pasha_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
201510415194_Muhammad Raju Alievan Pasha_BAB V.pdf - Published Version Download (726kB) |
|
Text
201510415194_Muhammad Raju Alievan Pasha_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (751kB) |
|
Text
201510415194_Muhammad Raju Alievan Pasha_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Kopi Titik Setara melalui event live musik berhasil menarik perhatian konsumen namun itu semua karena didukung dengan pamasaran langsung yang dilakukan oleh toko kopi titik setara melalui flyer event live musik yang dibagikan setiap harinya di sosial media Instagram Toko Kopi Titik Setara, katalog event live musik yang beragam dengan pengisi acara yang berbeda-beda serta promosi penjualan yang dilakukan semua itu berhasil menarik perhatian masyarakat untuk datang ke Toko Kopi Titik Setara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom., Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Jun 2024 06:37 |
Last Modified: | 15 Jun 2024 06:37 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/29600 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year