Efendi, Vini Amalia (2024) Pemanfaatan Instagram Yellow Fit Kitchen Dalam Pembentukan Niche Market Makanan Sehat. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201910415040_Vini Amalia Efendi_Cover-Daftar ISi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201910415040_Vini Amalia Efendi_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201910415040_Vini Amalia Efendi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
201910415040_Vini Amalia Efendi_BAB V.pdf Download (856kB) |
![]() |
Text
201910415040_Vini Amalia Efendi_Daftar Pustaka.pdf Download (930kB) |
![]() |
Text
201910415040_Vini Amalia Efendi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Yellow Fit Kitchen sebagai salah satu brand kuliner yang befokus pada makanan sehat, perlu mengangkat produk makanan sehat dan menciptakan ceruk pasar dengan melihat fenomena sosial yang ada, yaitu asumsi bahwa makanan sehat itu tidak mempunyai rasa yang enak seperti makanan lainnya. Tetapi dengan eksekusi pemasaran yang bervariasi dan interaktif mampu menarik perhatian dengan membuat khalayak berfikir bahwa pola hidup sehat menjadi sebuah kebutuhannya saat ini dan harus diterapkan. Menggunakan komunikasi pemasaran, Yellow Fit Kitchen mencoba membentuk kelompok pasar dengan memanfaatkan Instagram. Berbagai macam inovasi yang dilakukan oleh brand tersebut untuk menarik minat khalayak terhadap makanan sehat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Azhar Irfansyah, S.I.P., M.A. NIDN0308108905 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 03:20 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 03:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33665 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year