Elia, Febe (2022) Hubungan Pelayanan Prima dengan Kepuasan Pelanggan pada Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit X Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810515182_Febe Elia_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810515182_Febe Elia_BAB I.pdf Download (972kB) |
![]() |
Text
201810515182_Febe Elia_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
201810515182_Febe Elia_BAB V.pdf Download (862kB) |
![]() |
Text
201810515182_Febe Elia_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810515182_Febe Elia_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu adanya hubungan pelayanan prima dengan kepuasan pasien rawat jalan di Rumah Sakit X Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis sampling incidental, menggunakan teknik pengumpulan data dengan jenis skala guttman yaitu hanya 2 pilihan jawaban dengan subjek sebanyak 100 responden yang merupakan pasien rawat jalan di Rumah Sakit X Bekasi. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai koefisien kolerasi antara variabel pelayanan prima dengan kepuasan pasien sebesar 0,587 dengan taraf signifikansi (p) sebesar 0,000(p < 0,05), sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat hubungan antara variabel pelayanan prima dengan kepuasan pasien rawat jalan di Rumah Sakit X Bekasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Lenny Utama Afriyenti, M.Psi., Psikolog. NIDN0329048504, Rika Fitriyana, M.Psi., Psikolog. NIDN0327068402 |
Subjects: | Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 01:33 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 01:33 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33982 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year