Yolanni, Astri Puspita (2022) Penggunaan Akun Instagram @starbucksindonesia Sebagai Sarana Promosi Starbucks Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Era Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710415081_Astri Puspita Yolanni_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201710415081_Astri Puspita Yolanni_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415081_Astri Puspita Yolanni_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text
201710415081_Astri Puspita Yolanni_BAB V.pdf Download (956kB) |
![]() |
Text
201710415081_Astri Puspita Yolanni_Daftar Pustaka.pdf Download (985kB) |
![]() |
Text
201710415081_Astri Puspita Yolanni_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Hasil pada penelitian ini mengacu pada keberhasilan penggunaan media sosial Instagram sebagai sarana promosi Starbucks Indonesia di masa pandemi covid-19, dengan berbagai macam promosi yang diberikan Starbucks Indonesia serta good service mampu meningkatkan loyalitas pelanggan di era pandemi covid-19.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802, Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:13 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:13 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34961 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year