Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Marandita, Ayu (2022) Pengaruh Lucas Wayv pada Pemasaran Neo Coffee Terhadap Minat Beli Pengikut Akun Twitter @lucaswong_id. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710415120_Ayu Marandita_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710415120_Ayu Marandita_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710415120_Ayu Marandita_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710415120_Ayu Marandita_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710415120_Ayu Marandita_Daftar Pustaka.pdf

Download (977kB)
[img] Text
201710415120_Ayu Marandita_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Hasil pengujian hipotesis dengan regresi linear sederhana pada penelitian ini menunjukan bahwa: 1) faktor kepercayaan menghasilkan pengaruh paling tinggi dengan nilai sebesar 43,6%, diikuti pengaruh penghargaan sebesar 39,5%, pengaruh keahlian sebesar 34,8%, pengaruh kesamaan sebesar 31,3%, dan pengaruh daya tarik sebesar 24,5%. 2) hasil koefisien determinasi (R2) menghasilkan nilai sebesar 0,586 yang menunjukan besar pengaruh celebrity endorser (variabel X) terhadap minat beli (variabel Y) sebesar 58,6%. 3) hasil pengujian menunjukkan nilai t hitung sebesar 20,434 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Fikri Reza, S.I.P., M.Si. NIDN0330077702, Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Jul 2025 02:14
Last Modified: 07 Jul 2025 02:14
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34967

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year