Fadlillah, Mohammad Ridho (2022) Hubungan Komunikasi Pelayanan Bang Raden Gerobak Kopi pada Kepuasan Pelanggannya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukan hasil korelasinya menunjukan bahwa terdapat nilai koefisien korelasi sebesar 0.786** dengan taraf signifikasi atau sig. (2-tailed) sebesar 0.000 (p<0,05) yang berarti dapat dikatakan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara komunikasi pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Lalu dengan melihat hasil korelasi pearson nya ialah 0.786** maka dapat dikategorikan hubungan komunikasi pelayanan dengan kepuasan pelanggan nya memiliki kekuatan antar variabel nya pada kategori kuat karena masuk pada rentang 0,60-0,799.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ari Sulistyanto, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0303077002, Imaddudin, M.I.Kom. NIDN0310068902 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:17 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35138 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year