Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fadlillah, Mohammad Ridho (2022) Hubungan Komunikasi Pelayanan Bang Raden Gerobak Kopi pada Kepuasan Pelanggannya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415256_Mohammad Ridho Fadlillah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan hasil korelasinya menunjukan bahwa terdapat nilai koefisien korelasi sebesar 0.786** dengan taraf signifikasi atau sig. (2-tailed) sebesar 0.000 (p<0,05) yang berarti dapat dikatakan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara komunikasi pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Lalu dengan melihat hasil korelasi pearson nya ialah 0.786** maka dapat dikategorikan hubungan komunikasi pelayanan dengan kepuasan pelanggan nya memiliki kekuatan antar variabel nya pada kategori kuat karena masuk pada rentang 0,60-0,799.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Ari Sulistyanto, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0303077002, Imaddudin, M.I.Kom. NIDN0310068902
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 10 Jul 2025 02:17
Last Modified: 10 Jul 2025 02:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35138

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year