Putra, Hendri Dwi (2022) Hubungan Antara Kualitas Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Tingkat Loyalitas Pelanggan di PT Rindang Saktidamai. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_BAB V.pdf Download (811kB) |
![]() |
Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_Daftar Pustaka.pdf Download (943kB) |
![]() |
Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Sebagian besar setuju komunikasi interpersonal customer service di PT Rindang saktidamai memiliki sifat keterbukaan, empati, sikap mendukung, sikap positif terhadap pelanggan. Hubungan antara yaitu Komunikasi Interpersonal Customer Service dengan Tingkat Loyalitas Pelanggan bersifat positif artinya jika komunikasi interpersonal customer service bisa meningkatkan loyalitas pelanggan maka akan mengalami peningkatkan dalam penjualan di PT Rindang Saktidamai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Tabrani Sjafrizal, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0306046603 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:17 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year