Maisarah, Maisarah (2022) Peranan People, Process, dan Lingkungan Fisik Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Coffee Shop Digerati House di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325050_Maisarah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201810325050_Maisarah_BAB I.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201810325050_Maisarah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
![]() |
Text
201810325050_Maisarah_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325050_Maisarah_Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325050_Maisarah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel people dan lingkungan fisik secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel process secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara simultan variabel people, process dan lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:01 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35846 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year