Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Novandi, Affan Widyan (2022) Meningkatkan Loyalitas Pelangggan Melalui Citra Merek, Penggunaan Media Sosial, dan Nilai Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Es Krim Mi Xue di Summarecon Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_BAB I.pdf

Download (854kB)
[img] Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_BAB V.pdf

Download (785kB)
[img] Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_Daftar Pustaka.pdf

Download (864kB)
[img] Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dari analisis penelitian ini maka didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh penggunaan sosial media pada Loyalitas Pelanggan dan persepsi Nilai Pelanggan. Selain itu juga terdapat pengaruh antara Citra Merek pada persepsi Nilai Pelanggan. Dan dalam penelitan ini persepsi Nilai Pelanggan berhasil memediasi pengaruh antara Citra Merek dan pengguna media sosial pada tingkat Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, P.G., S.E., M.Sc. NIDN0303017106
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:06
Last Modified: 01 Sep 2025 15:06
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35914

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year