Novandi, Affan Widyan (2022) Meningkatkan Loyalitas Pelangggan Melalui Citra Merek, Penggunaan Media Sosial, dan Nilai Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Es Krim Mi Xue di Summarecon Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_BAB I.pdf Download (854kB) |
![]() |
Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_BAB V.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_Daftar Pustaka.pdf Download (864kB) |
![]() |
Text
201810325148_Affan Widyan Novandi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dari analisis penelitian ini maka didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh penggunaan sosial media pada Loyalitas Pelanggan dan persepsi Nilai Pelanggan. Selain itu juga terdapat pengaruh antara Citra Merek pada persepsi Nilai Pelanggan. Dan dalam penelitan ini persepsi Nilai Pelanggan berhasil memediasi pengaruh antara Citra Merek dan pengguna media sosial pada tingkat Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, P.G., S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:06 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:06 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35914 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year