Adhianto, Trinanda (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Suara Rakyat Bekasi Saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710325306_Trinanda Adhianto_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325306_Trinanda Adhianto_BAB I.pdf Download (862kB) |
![]() |
Text
201710325306_Trinanda Adhianto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325306_Trinanda Adhianto_BAB V.pdf Download (804kB) |
![]() |
Text
201710325306_Trinanda Adhianto_Daftar Pustaka.pdf Download (886kB) |
![]() |
Text
201710325306_Trinanda Adhianto_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Hasil penelitian secara parsial variabel Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 3.693 (t-hitung) > 1.98580 (t tabel) dan secara parsial hasil variabel Kualitas Pelayanan sebesar 4.569 (t- hitung) > 1.98580 (t tabel), sedangkan berdasarkan hasil simultan yang didapatkan dari penelitian ini pada variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 111.185 > 3,09 (F tabel).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 02:10 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 02:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36375 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year