Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Adhianto, Trinanda (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Suara Rakyat Bekasi Saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325306_Trinanda Adhianto_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325306_Trinanda Adhianto_BAB I.pdf

Download (862kB)
[img] Text
201710325306_Trinanda Adhianto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325306_Trinanda Adhianto_BAB V.pdf

Download (804kB)
[img] Text
201710325306_Trinanda Adhianto_Daftar Pustaka.pdf

Download (886kB)
[img] Text
201710325306_Trinanda Adhianto_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian secara parsial variabel Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 3.693 (t-hitung) > 1.98580 (t tabel) dan secara parsial hasil variabel Kualitas Pelayanan sebesar 4.569 (t- hitung) > 1.98580 (t tabel), sedangkan berdasarkan hasil simultan yang didapatkan dari penelitian ini pada variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 111.185 > 3,09 (F tabel).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Oct 2025 02:10
Last Modified: 07 Oct 2025 02:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36375

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year