Wulandari, Eni (2020) Analisis Strategi Pemasaran Dengan Metode SWOT dan QSPM (Studi Kasus Distributor Hijab Alila Karawang). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201510215024_Eni Wulandari_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
201510215024_Eni Wulandari_BAB I.pdf Download (960kB) |
|
|
Text
201510215024_Eni Wulandari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201510215024_Eni Wulandari_BAB V.pdf Download (940kB) |
|
|
Text
201510215024_Eni Wulandari_Daftar Pustaka.pdf Download (932kB) |
|
|
Text
201510215024_Eni Wulandari_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil pengolahan data didapatkan bahwa nilai matriks internal adalah 3,15 dan nilai matriks esternal adalah 2,71. Kemudian untuk hasil matriks IE didaptkan bahwa distributor Karawang menempati posisi IV yang disebut posisi tumbuh dan membangun. Pada posisi tersebut perusahaan melakukan strategi penetrasi pasar, pengembangan pasar dan pengembangan produk. Kemudian untuk hasil dari QSPM, perusahaan disarankan untuk mempromosikan produk melalui banyak akun sosial media dengan cara sekreatif mungkin agar dapat menjangkau pasar lebih luas dan banyak.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Apriyani, S.T., M.T. NIDN0302048101, Andi Turseno, S.T., M.T. NIDN0321057606 |
| Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 01:42 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 01:42 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36763 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
