Kurniasih, Nia (2020) Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Ayam Asix cabang Galaxy Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325056_Nia Kurniasih_Cover - Daftar Isi.pdf Download (921kB) |
|
Text
201610325056_Nia Kurniasih_BAB I.pdf Download (274kB) |
|
Text
201610325056_Nia Kurniasih_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
|
Text
201610325056_Nia Kurniasih_BAB V.pdf Download (145kB) |
|
Text
201610325056_Nia Kurniasih_Daftar Pustaka.pdf Download (272kB) |
|
Text
201610325056_Nia Kurniasih_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Ayam Asix cabang Galaxy Bekasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Ayam Asix cabang Galaxy Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 24.0 sebagai alat analisis Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Sedangkan secara simultan Brand Image dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 01:22 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 01:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15416 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year