Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Syahputra, Afriyan (2020) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas pelanggan pada Produk Minuman Chatime (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 Universitas Bhayangkara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325138_Afriyan Syahputra_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325138_Afriyan Syahputra_BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text
201610325138_Afriyan Syahputra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text
201610325138_Afriyan Syahputra_BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
201610325138_Afriyan Syahputra_Daftar Pustaka.pdf

Download (172kB)
[img] Text
201610325138_Afriyan Syahputra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dapat terjadi antara : (1) Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kota Bekasi. Jumlah responden yang didapatkan dalam penelitian ini adalah sejumlah 173 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling yang menggunakan rumus Sample Linear Time Function. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan media google form. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisa regresi liniear berganda, uji statistik t (parsial), uji F (simultan), dan Uji koefisien determinasi (R2). Setelah dilakukan olah data, hasil penelitian menunjukkan : (1) Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji F (simultan) menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk) mampu menjelaskan variabel dependennya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 12 Sep 2022 08:51
Last Modified: 12 Sep 2022 08:51
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15583

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year