Noviriani, Aisyah (2020) Pengaruh Iklan Televisi #Kerenlahirbatin Terhadap Brand Awareness Ramayana (Studi Eksplanatif Pada Warga Rt 02 Rw 04 Ujung Menteng Kecamatan Cakung Jakarta Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201410415077_Aisyah Noviriani_Cover - daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201410415077_Aisyah Noviriani_BAB I.pdf Download (473kB) |
|
Text
201410415077_Aisyah Noviriani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
201410415077_Aisyah Noviriani_BAB V.pdf Download (201kB) |
|
Text
201410415077_Aisyah Noviriani_Daftar Pustaka.pdf Download (303kB) |
|
Text
201410415077_Aisyah Noviriani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk meneliti seberapa besar pengaruh antara iklan #kerenlahirbatin terhadap brand awareness Ramayana pada warga Rt 02 Rw 04 Ujung Menteng Kecamatan Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif untuk menggali lebih dalam suatu fonemena yang terjadi di masyarakat dengan metode survey. Indikator bunyi dan suara pada variabel Iklan memiliki skor paling tinggi, yaitu 348 (4,46%). Sedangkan indikator identitas pada variabel Brand Awareness memiliki skor paling tinggi, yaitu 342 (4,38%). Hasilnya ada pengaruh Iklan terhadap Brand Awareness adalah sebesar 37,4% sedangkan 62,6% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang berhubungan dengan Ramayana
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 03:58 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 03:58 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16474 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year