Yunita, Putri (2021) Analisis Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325089_Putri Yunita_Cover - Daftar Isi.pdf Download (7MB) |
|
Text
201710325089_Putri Yunita_BAB I.pdf Download (323kB) |
|
Text
201710325089_Putri Yunita_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325089_Putri Yunita_BAB V.pdf Download (358kB) |
|
Text
201710325089_Putri Yunita_Daftar Pustak.pdf Download (369kB) |
|
Text
201710325089_Putri Yunita_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk, (2) pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Produk, dan (3) pengaruh Harga Produk terhadap Minat Beli Produk. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Maybelline yang berdomisili pada Bekasi, Jawa Barat Indonesia. Jumlah sampel sebanyak 80 responden. Setelah dilakukan penelitian, diharapkan penulis dapat mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk, pengaruh Citra Produk terhadap Minat Beli Produk, pengaruh Harga Produk terhadap Minat Beli Produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk; terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Citra Merek terhadap Minat Beli Produk serta terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Harga Produk terhadap Minat Beli Produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:23 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20937 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year