Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sofiyatun, Yuyun (2021) Analisis Variasi Produk Kopi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Tibangngupi Kec. Babelan Kab. Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325103_Yuyun Sofiyatun_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201710325103_Yuyun Sofiyatun_BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
201710325103_Yuyun Sofiyatun_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325103_Yuyun Sofiyatun_BAB V.pdf

Download (356kB)
[img] Text
201710325103_Yuyun Sofiyatun_Daftar Pustaka.pdf

Download (472kB)
[img] Text
201710325103_Yuyun Sofiyatun_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan dari variabel bebas yaitu variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada cafe Tibangngupi Kec. Babelan Kab. Bekasi. Metode sampling yang digunakan penelitian ini yaitu Non Probability Sampling, Teknik metode pengambilan sampel yang digunakan oleh penulis yaitu Purposive Sampling dan dihitung dengan menggunakan rumus Hair et al (2006). Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Cafe Tibangngupi Kec. Babelan Kab. Bekasi dengan responden yang berjumlah 108 orang. Hasilnya menunjukkan secara parsial variabel variasi produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung > t tabel. Dan secara parsial hasil variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel. Sedangkan berdasarkan hasil uji simultan yang didapatkan dari penelitian ini pada variabel variasi produk dan kualitas pelayanan telah diperoleh hasil nilai F hitung > F tabel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:14
Last Modified: 24 May 2023 02:14
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21125

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year