Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Junaidy, Junaidy (2007) Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Partisipasi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Fin Logistics. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
0052161015_JUNAIDY_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2007.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif antara reputasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, antara partisipasi konsumen terhadap pelanggan dan antara reputasi perusahaan dan partisipasi konsumen secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini diadakan analisis terhadap 110 sample yang diperoleh dari pelanggan yang ada di Jakarta.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Bibit S. Rianto, MM., Dr. Edison Panjaitan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 29 May 2023 05:50
Last Modified: 29 May 2023 05:50
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21329

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year