Junaidy, Junaidy (2007) Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Partisipasi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Fin Logistics. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
0052161015_JUNAIDY_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2007.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif antara reputasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, antara partisipasi konsumen terhadap pelanggan dan antara reputasi perusahaan dan partisipasi konsumen secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini diadakan analisis terhadap 110 sample yang diperoleh dari pelanggan yang ada di Jakarta.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Bibit S. Rianto, MM., Dr. Edison Panjaitan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 29 May 2023 05:50 |
Last Modified: | 29 May 2023 05:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21329 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year